skip to content
[xoo_wsc_cart]

5 Alasan Kenapa Harus Pakai Pompa ASI Handsfree

Bagikan :
Picture of Echa
Echa
5 Alasan Kenapa Harus Pakai Pompa ASI Handsfree

Momen menyusui yang berharga memang hanya dua tahun saja, tidak heran kalau banyak Mommy terus berjuang agar bisa memberikan ASI bagi buah hatinya. Apalagi manfaat ASI (Air Susu Ibu) itu sangat banyak untuk tumbuh kembang bayi bisa optimal. Bukan hanya dengan menyusui bayi secara langsung, tapi sekarang sedang tren menggunakan pompa ASI handsfree di kalangan ibu menyusui. 

Apa itu pompa ASI handsfree? Breast pump hands free atau Mommy kenal dengan pompa ASI handsfree adalah produk untuk memompa ASI tanpa bantuan tangan, sehingga lebih praktis dan nyaman saat menggunakannya. Mommy tidak perlu lagi untuk memompa ASI secara manual dengan tangan, dengan breast pump hand free bisa sambil melakukan mobilitas yang tinggi.

Setelah menggunakan sendiri pompa ASI handsfree, ternyata memang ibu menyusui yang terbantu selama perjalanan mengASIhi. Tidak heran kalau tren pompa ASI jenis ini sangat diincar oleh Mommy yang sedang memberikan ASI untuk buah hatinya. 

Bagi Bunda yang memiliki mobilitas tinggi, tentu sering merasa sulit memompa ASI secara manual. Untungnya, kini sudah ada produk hands free breast pump yang memudahkan Bunda ketika mengASIhi. Alat ini bisa Bunda selipkan dalam pakaian dan breast pump hands free pun memerah secara otomatis, tanpa memerlukan bantuan tangan.

Penasaran dengan pompa ASI handsfree, alasan dan produk breastpump handsfree terbaik untuk Mommy? Cek di sini selengkapnya ya Mom!. 

5 Alasan Ibu Menyusui Membutuhkan Pompa ASI Handsfree

1. Multitasking yang Efisien

Mommy pasti menyadari kalau seorang ibu itu setiap harinya banyak hal yang dilakukan. Dengan menggunakan pompa ASI handsfree, Mommy bisa melakukan beberapa tugas secara bersamaan, seperti nonton, masak atau menemani anak bermain sekaligus memompa ASI bisa dilakukan dengan baik. Yang seru, kegiatan multitasking Mommy tidak akan mengganggu proses memompa ASI.

2. Mobilitas yang Lebih Besar

Fleksibilitas dari pompa ASI juga sangat luar biasa. Mommy bisa bergerak dengan bebas tanpa harus duduk diam ketika memompa. Sangat menyenangkan bukan?. Mommy juga bisa sambil bermain dengan bayi lebih berkualitas tanpa takut terganggu pompa yang menyusahkan.

3. Optimalisasi Kuantitas dan Kualitas ASI untuk Hingga Dua Tahun

Mommy pasti ingin mengASIhi buah hati hingga dua tahun, karena itu kalau dengan pompa handsfree ini kemudahan dalam menyusui bayi akan lebih  terpenuhi. Jadi jangan heran kalau kualitas dan kuantitas ASI bisa terpenuhi hingga dua tahun atau lebih.

4. Kemudahan Pumping di Tempat Umum

Pompa ASI handsfree juga bisa membuat ibu memompa ASI tanpa diketahui orang lain ketika di muka umum. Hal ini akan membuat Mommy lebih nyaman saat menggunakannya di tempat kerja atau ketika sedang bepergian. 

5. Kesehatan Mental yang Lebih Baik

Kadang ada masanya proses menyusui menjadi sangat melelahkan. Apalagi kalau pakai pompa ASI konvensional yang harus menggunakan tangan untuk membantu mengoperasikannya. Tapi dengan pompa ASI terbaru ini, Mommy akan lebih terbantu dan santai. Sehingga kesehatan mental tetap terjaga dan jauh dari stres saat menyusui bayi. 

Dengan memiliki fasilitas menyusui yang lebih baik menggunakan pompa ASI handsfree hospital grade, Mommy dijamin lebih nyaman secara maksimal. Apalagi dengan bahan yang nyaman, tanpa kabel yang mengganggu, dan memungkinkan ibu untuk duduk atau berbaring dengan posisi yang lebih baik selama pemompaan.

Tips Memilih Pompa ASI Handsfree Terbaik

Tips Memilih Pompa ASI Handsfree Terbaik

Meski banyak kelebihannya, Mommy juga harus tahu kelebihan dan kekurangan pompa asi ini. Agar tidak salah pilih saat membeli pompa ASI handsfree terbaik, berikut beberapa tips yang bisa Mommy praktikkan!.

1. Gunakan Pompa Ganda

Saat masa menyusui, pasti Mommy ingin punya stok ASI yang lebih banyak. Agar proses pompa lebih cepat, tidak ada salahnya untuk memilih pompa ASI yang pakai corong ganda.

Baca Juga: 5 Cara Relaktasi dengan Pompa ASI Agar Bayi Menyusu Kembali

2. Cari Pompa ASI Handsfree yang Punya Mode Hening

Biasanya pompa ASI elektrik ada yang terasa bunyi getaran saat memompa. Lebih baik Mommy memilih pompa ASI dengan mode silent atau hening. Sehingga ketika berada di tempat ramai tetap rahasia atau saat bayi tidur tidak membangunkannya karena suara bising pompa.

3. Memiliki Pengaturan Hisap yang Mudah

Dengan fitur otomatis saat memompa ASI, Mommy akan lebih mudah saat menggunakannya. Jadi menghemat waktu dan mendapatkan pasokan ASI lebih banyak lebih gampang.

3 Rekomendasi Pompa ASI Hands Free Terbaik dari GabaG

GabaG sebagai produk yang mengerti kebutuhan ibu hamil dan menyusui, juga memiliki beberapa pilihan pompa ASI handsfree portable yang sudah digunakan oleh ribuan ibu menyusui di seluruh dunia. Berikut rekomendasinya!.

1. Kolibri Minimax

Dengan bentuk yang praktis, GabaG Kolibri Minimax Breast Pump ini merupakan pompa ASI handsfree tanpa kabel dengan frekuensi suara yang rendah, yaitu di bawah 55Db. Dengan silikon yang lembuh akan membuat proses memompa ASI tanpa nyeri. Media penyimpanan ASI yang berbentuk cup dapat digunakan mobile tanpa harus dipegang. Mommy bisa menggunakan bra khusus menyusui untuk memudahkan meletakkannya. 

2. Kolibri I Max

GabaG hadir dengan produk breastpump handsfree terbaru yang lebih praktis, modern dan mudah digunakan. Bentuk pengaturan yang berada di depan tidak akan mengganggu Mommy ketika memompa ASI. Tanpa menggunakan bra menyusui, I Max dapat melakukan proses penghisapan ASI dengan maksimal. Ada beberapa level dan mode yang bisa Mommy pilih sesuai kenyamanan masing-masing. 

3. GabaG Maximo, Pompa ASI Handsfree Terbaik

Dikenal sebagai The Most Seamless Breastpump, Maximo hadir dengan ukuran yang lebih minimalis tapi hasil ASI yang maksimal. Dengan pengaturan LED yang terlihat cantik, Maximo memiliki tiga mode dan 12 level hisap yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan Mommy. Maximo produk unggulan dari GabaG ini akan membantu Mommy berada di LDR (Let Down Reflex) saat memompa ASI. 

Dengan kekuatan Rechargeable Lithium Battery 1000 mAh, pompa ASI Maximo bisa digunakan sampai 4 kali pumping. Daya tampung besar hingga 180 ml dan juga corong juga tersedia sesuai ukuran payudara masing-masing Mommy. 

Breastpump handsfree ini telah membantu ribuan ibu untuk menjalani pengalaman menyusui yang lebih baik dan lebih nyaman. Dengan mengintegrasikan teknologi dan desain yang inovatif, alat ini memberikan kebebasan kepada ibu untuk menjalani kehidupan yang lebih seimbang sambil memberikan nutrisi penting kepada bayi mereka. Keuntungan ini menjadikan pompa ASI handsfree sebagai alat yang sangat diperlukan dalam perjalanan menyusui yang modern.

Walau harga pompa ASI ini tidak termasuk murah, tapi dengan berinvestasi Mommy akan lebih mudah dan lebih nyaman. Tidak heran kalau pompa ASI handsfree menjadi pilihan banyak ibu untuk memompa ASI selama menemani menyusui bayi. 

Jadi sekarang sudah tidak bingung lagi kan ingin memilih pompa ASI handsfree yang mana untuk menemani perjalanan mengASIhi bayi?. Pastikan GabaG menjadi pilihan untuk membuat Mommy lebih nyaman dan lebih bahagia selama menyusui buah hati. Selamat mencoba!.

Produk Terbaik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Produk Terbaik

JualSesi Konselor Menyusui GabaG

ONLINE & HOME VISIT

Rp200.000

ONLINE & HOME VISIT

0% OFF

Rp200.000

5/5

200 Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Minimax Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp912.630

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.049.000

5/5

1,3RB Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri IMAX Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp764.730

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp879.000

5/5

2,9RB Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Maximo Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp1.130.130

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.299.000

5/5

1,7RB Terjual

Trending Artikel

Memancing-Asi-Keluar
Uncategorized
Cara Memancing Asi Keluar Saat Hamil
Uncategorized
Ini Perbedaan Pompa Air Susu Ibu Manual dan Elektrik
Berapa-Lama-ASI-Bertahan?
Uncategorized
Berapa Lama ASI Bertahan di Suhu Ruangan? Ini Jawabannya Bun
Penyebab Cacar Monyet pada Anak dan Cara Mengatasinya
Beauty
Penyebab Cacar Monyet pada Anak dan Cara Mengatasinya
Keampuhan Hyaluronic Acid untuk Stretch Mark
Beauty
Keampuhan Hyaluronic Acid untuk Stretch Mark
Penyebab Bayi Muntah Setelah Minum ASI dan Cara Mengatasinya
Ibu dan Anak
Penyebab Bayi Muntah Setelah Minum ASI dan Cara Mengatasinya
Keranjang Anda0
There are no products in the cart!
Pilih Kupon di Bawah
Scroll to Top