skip to content
[xoo_wsc_cart]

3 Pompa ASI Manual Terbaik 2024

Bagikan :
Picture of Echa
Echa
Pompa ASI Manual Terbaik

Menjadi seorang ibu yang menyusui adalah momen yang membahagiakan, tetapi juga penuh tantangan. Salah satu tantangan utama yang dihadapi oleh ibu menyusui adalah memastikan pasokan ASI yang cukup untuk bayi mereka. Menyediakan pompa ASI manual memang sudah menjadi salah satu alat penting bagi ibu menyusui.

Karena itu Bunda wajib memilih pompa ASI manual terbaik selama menemani perjalanan menyusui. Ini agar dapat menjaga keseimbangan pasokan ASI, memberikan fleksibilitas, dan memungkinkan penggunaan yang mudah di mana pun. Kegiatan menyusui pun jadi lebih membahagiakan ya Bunda!.

Ada banyak pompa ASI manual terbaik yang tersedia di pasaran saat ini, tapi Bunda perlu tahu kalau GabaG yang selalu menyediakan solusi untuk ibu hamil dan menyusui. Dengan varian produk GabaG yang beragam, Bunda akan tahu breastpump mana yang cocok untuk digunakan selama mengASIhi bayi. 

Baca Juga: Rekomendasi 4 Pompa ASI Handsfree Terbaik 2024

Sebelum memutuskan untuk memilih pompa ASI manual terbaik mana yang akan digunakan, lebih baik baca simak tips dan rekomendasi lengkap berikut ini!. Cek di sini ya Bunda.

Apa Itu Pompa ASI Manual?

Pompa ASI manual memang menjadi solusi yang praktis dan efektif untuk membantu ibu menyusui mempertahankan dan meningkatkan pasokan ASI mereka. Selain itu, pompa ASI manual merupakan alat yang dirancang untuk membantu ibu menyusui dalam mengeluarkan ASI dari payudara mereka dengan menggunakan tenaga tangan. 

Meskipun sederhana dalam desain dan penggunaannya, pompa ASI manual menawarkan kelebihan dalam hal portabilitas, keheningan, dan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pompa ASI listrik. 

Baca Juga: 3 Macam Pompa ASI untuk Kemudahan Menyusui

Saat ini ada berbagai berbagai macam pompa ASI manual yang tersedia di pasaran, memilih yang terbaik untuk kebutuhan Bunda bisa menjadi tugas yang sangat menantang. Karena apapun pilihan pompa ASI manual terbaik yang digunakan, akan mendukung dan menemani perjalanan menyusui Bunda hingga dua tahun. Jadi sesuaikan pompa ASI yang tepat untuk kebutuhan Bunda.

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan dalam Memilih Pompa ASI Manual

1. Kualitas, keamanan dan harga

Banyak yang bilang ada harga ada kualitas. Tapi Bunda tidak perlu risau karena GabaG memiliki berbagai varian pompa ASI terbaik yang bisa dipilih. Standar kualitas dan keamanan bahan yang digunakan BPA free yang aman digunakan untuk ASI serta sudah memiliki sertifikasi keamanan dari lembaga terpercaya. 

Untuk harga, pompa ASI manual sangat terjangkau dibandingkan pompa ASI listrik. Jadi Bunda tidak perlu bingung mengeluarkan budget sesuai anggaran untuk menyusui bayi tercinta. 

2. Kenyamanan Saat Menggunakan

Meski bersifat personal, pompa ASI manual juga memiliki kenyamanan selama digunakan. Pilihlah pompa yang memiliki pegangan ergonomis dan lembut, serta cup payudara yang lembut dan fleksibel untuk meminimalkan ketidaknyamanan saat penggunaan. Meski kekurangannya adalah Bunda harus semangat saat memompanya dengan tangan secara manual ya.

Selain itu, Bunda juga akan lebih mudah membawa pompa ASI ini kemana-mana tanpa harus kebingungan daya habis. Jadi siap dibawa kemana saja dan kapan saja.

3. Efisiensi dan Perawatan

Pompa ASI manual yang efisien akan membantu Bunda mengeluarkan ASI dengan cepat dan efektif, sehingga menghemat waktu dan tenaga. Perhatikan desain dan mekanisme pompa untuk memastikan efisiensi penggunaan. 

Jangan lupa perhatikan juga kemudahan dalam membersihkan dan merawat pompa ASI manual yang dipilih. Pilihlah pompa yang mudah dibongkar dan dibersihkan, serta tahan terhadap kerusakan akibat penggunaan dan pembersihan yang rutin.

3 Rekomendasi Pompa ASI Manual Terbaik dari GabaG Indonesia

1. GabaG Kolibri Silicone Breast Pump With Leak Proof Lid

Gabag – Kolibri Silicone Pump With Leak Proof Lid

Dengan silicone yang bisa menampung ASI saat single pumping atau direct breastfeeding, GabaG Kolibri Silicone Breast Pump With Leak Proof Lid mencegah agar tidak ada rembes dan ASI yang terbuang saat menetes.

Dengan daya tampung silicone pump 90 ml, GabaG Kolibri Silicone Breast Pump ini 100% food grade silicone, tidak mengandung BPA, PVC dan Phthalate. Selain itu mudah dibawa bepergian, mudah disimpan, tidak repot, tidak menggunakan listrik dan tidak memakan banyak tempat.

Desainnya yang kecil dan sederhana membuat proses menyusui menjadi lebih mudah dan praktis. Mulut silikon yang ergonomis, sesuai untuk berbagai bentuk payudara, tidak akan menimbulkan iritasi, sangat aman di kulit terutama pada area sensitif seperti halnya payudara. 

Desain bagian bawah silikon yang bisa menempel di bidang datar, tidak mudah tumpah dan dilengkapi dengan penutup yang terdapat katupnya. Sehingga bisa memindahkan asi perah ke media penyimpanan tanpa membuka tutupnya. Silikon dapat dipanaskan atau direbus, dimasukkan ke dalam mesin sterilisasi dan juga disimpan di lemari es.

Cukup tekan sedikit silicone pump dengan tangan, kemudian tempelkan pada payudara. Lepas tekanan agar ada tarikan pada payudara. Cukup mudah ya Bunda!. 

2. Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump

Gabag – Kolibri Silicone Pump Handsfree Silicone Pump – Breastpump Manual Pompa ASI Manual Terbaik

Inovasi terbaru GabaG untuk kemudahan dalam memerah ASI. Tidak seperti pompa ASI silikon pada umumnya, Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump dapat digunakan dengan nyaman pada bra. Bunda dapat menggunakan Kolibri Handsfree Silicone Breast pump ketika beraktivitas seperti menjaga bayi, memompa ASI, atau melakukan aktivitas lainnya.

Dengan daya tampung handsfree silicone pump sebesar 120 ml, Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump ini tanpa kabel, tanpa baterai serta mudah digunakan. Model yang ramping dan solid membuat pompa ASI manual terbaik ini tanpa suara dan mudah dibawa kemana-mana. Pengumpulan ASI menjadi aman, nyaman dan efektif.

Dibuat dari silicon food grade yang bebas dari BPA, BPS, PVC dan phthalate, Kolibri Handsfree Silicone Breast pump juga mudah digunakan. Cukup sekali menekan akan membuat hisapan alami secara menerus yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan Bunda dengan cara menekan katup.

Cara Menggunakan Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump

1. Masukkan kantong silikon ke cangkang

2. Posisikan Kolibri Handsfree Silicone Breast pump pada payudara dan pastikan puting berada di tengah lubang

3. Setelah terpasang, tekan kantong silikon Kolibri Handsfree Silicone Breast pump untuk membuat hisapan. Hisapan dapat disesuaikan dengan menekan katup dengan lembut untuk menguranginya atau dengan menekan kantong silikon untuk menambahnya

4. Tarik dan gunakan bra ke atas Kolibri Handsfree Silicone Breast pump untuk menjaganya tetap di tempat. Bunda dapat menekan kantong silikon melalui bra Ketika anda merasakan hisapan berkurang

5. Setelah selesai, tekan katup untuk melepaskan hisapan. Lepas Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump dan tuang ASI melalui lubang.

3. GabaG Kolibri Breastmilk Funnel Bottle

Gabag – Kolibri Breastmilk Funnel Bottle Pompa ASI Manual Terbaik

Ini akan membantu Bunda untuk memerah ASI pakai tangan tanpa tumpah kemana-mana. Jadi marmet pakai tangan tidak akan susah lagi ya Bunda!.

GabaG telah menghadirkan GabaG Kolibri Breastmilk Funnel Bottle, corong penampung ASI Perah yang dapat digunakan sebagai wadah ASI untuk ibu menyusui yang memerah ASI secara marmet.

Dilengkapi dengan botol BPA Free berukuran Wide Neck, Gabag Kolibri Breastmilk Funnel Bottle ini dapat menampung ASI hingga 260ml. Terbuat dari bahan Polypropylane (PP) yang tahan suhu -20℃ sampai dengan 120℃.

Pada bagian dasar botol terdapat sensor yang dapat berubah warna menjadi kuning keputihan pada saat botol panas. Dan uniknya, pada bagian leher botol dapat di pasang pada breastpump kolibri x1 dan breastpump double infinite. Jadi bisa lebih hemat kalau mau dipakai dengan breastpump terbaik dari GabaG lainnya. 

Baca Juga: 7 Tips Memilih Pompa ASI yang Bagus

Pompa ASI manual memang alat yang penting untuk memudahkan Bunda menjaga keseimbangan pasokan ASI dan memberikan fleksibilitas selama masa menyusui. Dari ketiga pompa ASI manual terbaik diatas, masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan yang perlu dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu ibu menyusui. 

Pastikan memilih pompa ASI manual terbaik agar Bunda mendapatkan kenyamanan dan keefektifan selama proses pemompaan ASI. Selamat menyusui ya Bunda!.

Produk Terbaik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Produk Terbaik

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Minimax Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

Rp912.630

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

13% OFF

Rp1.049.000

5/5

1,3RB Terjual

JualGabaG Tas Asi – Cooler Bag – Sling Tote Double Compartment Diamond / Passion

FLASH SALE JAM 15.00

Rp167.500

FLASH SALE JAM 15.00

50% OFF

Rp335.000

5/5

368 Terjual

JualGabaG Nipple Cream – Krim Puting Lecet Halal Vegan

FLASH SALE JAM 15.00

Rp54.500

FLASH SALE JAM 15.00

50% OFF

Rp109.000

5/5

322 Terjual

JualGabaG Tas Asi – Backpack Cooler Bag 2 in 1 MARIGOLD / TARTAN (Laptop Fit)

FLASH SALE JAM 15.00

Rp274.500

FLASH SALE JAM 15.00

50% OFF

Rp549.000

5/5

683 Terjual

JualSesi Konselor Menyusui GabaG

ONLINE & HOME VISIT

Rp200.000

ONLINE & HOME VISIT

0% OFF

Rp200.000

5/5

200 Terjual

JualKolibri Smart – Gabag Kantong Asi 120 ml – Enigma – Blossom

FLASH SALE JAM 15.00

Rp22.000

FLASH SALE JAM 15.00

60% OFF

Rp55.000

5/5

493 Terjual

JualGabaG – Tas Asi – Cooler Bag – Sling Single Compartment Gaia / Cinnamon

FLASH SALE JAM 12.00

Rp144.500

FLASH SALE JAM 12.00

50% OFF

Rp289.000

5/5

559 Terjual

JualGabag Beauty Acne Clarifying Facial Cleanser

FLASH SALE JAM 12.00

Rp54.500

FLASH SALE JAM 12.00

50% OFF

Rp109.000

5/5

458 Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri IMAX Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

Rp764.730

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

13% OFF

Rp879.000

5/5

2,9RB Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Maximo Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

Rp1.130.130

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

13% OFF

Rp1.299.000

5/5

1,7RB Terjual

JualWebinar Batch II – Gabag Roadshow

NEW !!!

Rp30.000

NEW !!!

0% OFF

5/5

50 Terjual

Jual5 Pack Gabag Kantong Asi – Kolibri Classic 120 ml

NYETOK KANTONG ASI SELAMA GAJIAN !!!

Rp110.000

NYETOK KANTONG ASI SELAMA GAJIAN !!!

34% OFF

Rp167.500

5/5

6,6RB Terjual

Trending Artikel

Uncategorized
Review Pompa ASI Manual dan Elektrik, Ini Perbandingannya!
Uncategorized
Cara Merangsang ASI untuk Atasi Kendala ASI Sulit Keluar
Pompa-ASI-Handsfree
Uncategorized
Kelebihan pakai pompa ASI handsfree
Diaper-Bag-Lokal-yang-Bagus
Uncategorized
Diaper Bag Lokal yang Bagus
rekomendasi-diaper-bag-terbaik-2
Uncategorized
Rekomendasi Diaper Bag Terbaik
Gabag-Yelo Mom- New-Normal-Bag - Diaper-Bag
Uncategorized
Merek Diaper Bag Yang Bagus dan Murah
Keranjang Anda0
There are no products in the cart!
0
Pilih Kupon di Bawah
Scroll to Top