Placeholder canvas
[xoo_wsc_cart]

4 Rekomendasi Pompa ASI Handsfree Terbaik 2024

Bagikan :
Picture of Echa
Echa
Rekomendasi Pompa ASI Handsfree Terbaik 2024

Menggunakan pompa ASI adalah salah satu cara ibu menyusui menjaga stok ASInya. Karena itu Bunda wajib memiliki breastpump yang cocok sesuai kebutuhan. Saat ini sudah hadir beberapa rekomendasi pompa ASI handsfree yang bisa menjadi pilihan para ibu menyusui.

Selain mudah digunakan, rekomendasi pompa ASI handsfree terbaik ini juga akan membuat Bunda dapat multitasking melakukan banyak hal dalam satu waktu. Karena cukup memasukkan dalam bra biasa agar posisinya pas di payudara saja untuk pumping ASI. Sangat mudah kan Bunda?.

Baca Juga: Tips Memilih Pompa ASI Manual yang Tepat

Bunda ingin tahu rekomendasi pompa ASI handsfree apa saja saat ini? Cek di sini pengertian dan pilihan produk terbaiknya!.

Apa Itu Pompa ASI Handsfree?

Rekomendasi Pompa ASI Handsfree Terbaik 2024

Pompa ASI handsfree adalah perangkat khusus yang dirancang untuk membantu ibu menyusui dalam memerah ASI tanpa perlu menggunakan tangan untuk memegang pompa. Dengan pompa ASI handsfree, Bunda dapat menjalani aktivitas lain sambil memerah ASI, seperti membaca, bekerja di depan komputer, atau merawat bayi mereka. Pompa ini biasanya dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan pompa untuk tetap berada di tempatnya tanpa perlu dipegang, sehingga ibu dapat lebih leluasa dalam bergerak.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Pompa ASI Handsfree Terbaik 2024

Pompa ASI handsfree hadir dalam berbagai bentuk dan model, termasuk pompa elektrik yang dapat dipasang pada bra, pompa manual dengan corong yang bisa dilekatkan pada payudara, atau bahkan pompa yang dapat dipasang langsung pada payudara dengan bantuan gel atau cincin vakum. Jenis-jenis pompa ini memungkinkan ibu menyusui untuk memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya.

Keuntungan utama dari penggunaan pompa ASI handsfree adalah kenyamanan dan kebebasan gerak yang lebih besar bagi Bunda. Dengan tidak perlu memegang pompa, Bunda dapat lebih santai dan fokus pada kegiatan lain sambil tetap menjaga produksi ASI mereka. Hal ini juga memungkinkan Bunda untuk lebih fleksibel dalam menjalani aktivitas sehari-hari tanpa harus terganggu oleh proses pemompaan ASI.

Rekomendasi Pompa ASI Handsfree Terbaik dari GabaG Indonesia

1. Gabag Kolibri Minimax Breastpump

Pompa ASI ini merupakan The Lightest Handsfree Breastpump. Bagaimana tidak? Mesinnya sangat ringan hanya 126 gram dan berdiameter 6,3 cm sehingga lebih nyaman dan praktis digunakan saat beraktivitas, modern, dan mudah digunakan.

Breastpump Kolibri MiniMax ini tanpa kabel dengan inovasi frekuensi suara yang lebih rendah, di bawah 55Db. Bunda jadi tidak perlu khawatir akan membangunkan bayi saat memompa di malam hari. Media corong ASI bentu cup membuat Minimax bisa digunakan secara mobile tanpa harus dipegang dan tidak perlu menggunakan bra khusus menyusui. 

Corongnya berbahan silicone lembut sehingga tidak akan melukai payudara dan puting ketika memompa. Ada layar LED sentuh untuk memudahkan mengecek durasi pompa dengan 9 level mode ekspresi dan 9 level mode sedotan unik. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Bunda. 

Baca Juga: 7 Tips Memilih Pompa ASI yang Bagus

Tidak heran kalau kombinasi pijatan dan ekspresi Minimax ini meniru irama hisapan alami bayi untuk memicu refleks let-down LDR dan membuat ASI tetap mengalir. 

2. Gabag Kolibri Maximo Breastpump

pompa asi elektrik maximo breastpump gabag

Yang terbaru dari GabaG Indonesia, Breastpump Handsfree Maximo yang merupakan The Most Seamless Breastpump. Tanpa perlu Bunda pegang, Maximo dilengkapi dengan 3 mode hisapan yang membuat aliran ASI semakin lancar. Yaitu Mode Unique Suction, Mode Expression Suction dan Mode Automatic. Dengan 12 level hisapan yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan Bunda saat pumping.

Suara hisapan yang rendah, tidak akan mengganggu bayi yang tertidur. Baterai isi ulang Lithium 1000 mAh, dapat digunakan hingga 4x pumping sehari yang akan otomatis mati setiap 20 menit.

3. Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump

Gabag – Kolibri Silicone Pump Handsfree Silicone Pump – Breastpump Manual Pompa ASI Manual Terbaik

Inovasi terbaru untuk kemudahan dalam memerah ASI. Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump menawarkan kenyamanan yang luar biasa dalam penggunaannya. Berbeda dengan pompa ASI silikon pada umumnya, Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump dirancang agar dapat digunakan dengan nyaman pada bra. 

Bunda dapat dengan leluasa menggunakan Kolibri Handsfree Silicone Breast Pump saat melakukan berbagai aktivitas seperti merawat bayi, memerah ASI, atau bahkan ketika sedang melakukan aktivitas lainnya. 

Baca Juga: 3 Macam Pompa ASI untuk Kemudahan Menyusui

Breastpump ini tanpa kabel, tanpa baterai, dan sangat mudah digunakan. Cukup sekali tekan dan hisapan alami secara kontinu yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan Bunda untuk pumping. Namun karena memang manual, Bunda memang perlu tenaga untuk menekannya ya.

4. Gabag Kolibri IMAX Breastpump

Terdapat 2 pilihan variasi, IMAX dan IMAX PRO CUP. Pada IMAZ PRO CUP terdapat desain dengan kaki di bagian bawah, sehingga membuat breastpump bisa berdiri sendiri.

Breastpump Kolibri I-Max dengan inovasi baru lebih praktis, modern, dan juga mudah digunakan. Dengan media simpan berbentuk cup, pompa ASI handsfree terbaik ini dapat digunakan secara mobile tanpa harus dipegang dan tidak memerlukan bra khusus menyusui. Ada 5 level mode expression dan 5 level mode unique suction, yang akan membantu Bunda LDR berkali-kali saat pumping.

Tips Memilih Pompa ASI Handsfree

Memilih pompa ASI handsfree merupakan keputusan penting bagi ibu yang sedang menyusui, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi atau ingin lebih leluasa dalam melakukan aktivitas sehari-hari sambil memerah ASI. Sehingga dapat memerah ASI tanpa harus menyentuh pompa secara langsung, dan akan memberikan kebebasan yang lebih besar dalam bergerak.

Baca Juga: Kantong ASI Terbaik 2024, Menjaga Kualitas Hasil Pumping Bunda

Berikut beberapa cara yang dapat membantu dalam memilih pompa ASI handsfree yang sesuai.

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan Bunda dan Bayi

Tanya pada diri sendiri, apakah Bunda membutuhkan pompa yang bisa digunakan secara mobile saat bepergian atau di tempat kerja? Atau Bunda lebih membutuhkan pompa yang bisa digunakan di rumah saja? Berapa banyak anak minum sekali pumping, hingga seberapa banyak Bunda bisa melakukan sesi pumping dalam sehari. Ini akan membantu Bunda memilih rekomendasi pompa ASI handsfree terbaik apa yang diinginkan sesuai kebutuhan menyusui Bunda. 

2. Fitur Pompa ASI yang Dibutuhkan

Perlu Bunda tahu kalau setiap pompa ASI handsfree memiliki fitur yang berbeda-beda. Fitur dan kegunaan yang dibutuhkan seperti tingkat kebisingan pompa, kecepatan penyedotan, kemampuan untuk mengatur intensitas, dan jenis baterai atau sumber daya yang digunakan. 

Tidak ada salahnya menyewa terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli Pompa ASI ya!.

3. Kenyamanan Saat Menggunakan

Ini Bunda bisa cari tahu terlebih dahulu testimoni pengguna langsung. Sambil bertanya-tanya ke beberapa grup menyusui, seperti Telegrup GabaG. Lalu cek corong yang dipakai tidak melukai kulit, mudah dibawa kemana-mana, layanan purna jual hingga kemudahan suku cadang yang didapatkan. 

Jangan sampai pompa ASI yang dipilih membuat Bunda bingung ya!. Kan menyusui harus bahagia ya Bunda. Lalu sesuaikan juga dengan budget Bunda sekeluarga demi kenyamanan dompet yang sehat. 

Dengan mempertimbangkan langkah-langkah di atas, Bunda dapat memilih pompa ASI handsfree yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Sehingga dapat memudahkan proses memerah ASI sambil tetap menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Produk Terbaik

Produk Terbaik

JualGabag – Handsfree Breastpump – Kolibri IMAX Breastpump

FREE STATER PACK & FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp699.000

FREE STATER PACK & FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp879.000

5/5

2,8RB Terjual

JualGabaG Tas Asi – Cooler Bag – Backpack Sling Double Compartment Nirmala / Juwita / Onyx / Praya / Tora / Embun / Nathan / Boston / Yuna

32% OFF

Rp289.000

5/5

2,9RB Terjual

JualGabag – Handsfree Breastpump – Kolibri Maximo Breastpump

FREE STATER PACK & VOUCHER KONSULTASI

Rp1.130.130

FREE STATER PACK & VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.299.000

5/5

1,7RB Terjual

JualSesi Konselor Menyusui GabaG

ONLINE & HOME VISIT

Rp200.000

ONLINE & HOME VISIT

0% OFF

Rp200.000

5/5

200 Terjual

JualGabag – Handsfree Breastpump – Kolibri Minimax Breastpump

FREE STATER PACK & VOUCHER KONSULTASI

Rp912.630

FREE STATER PACK & VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.049.000

5/5

1,2RB Terjual

JualGabagKids Double Lunch Bag (medium) – Tas Bekal anak

FLASH SALE JAM 12.00

Rp126.000

FLASH SALE JAM 12.00

40% OFF

Rp210.000

5/5

212 Terjual

JualMagic Pack Mermaid – Penghangat Bekal

FLASH SALE JAM 12.00

Rp29.000

FLASH SALE JAM 12.00

40% OFF

Rp49.000

5/5

78 Terjual

JualGabaG Tas Asi – Backpack Cooler Bag 2 in 1 KINAN / PEANUT ( Laptop Fit)

20% OFF

Rp432.000

5/5

224 Terjual

JualGabaG – Ice Gel Pack New Edition 200ml – Hot Gel Pack 200ml

26% OFF

Rp10.000

5/5

10RB+ Terjual

JualGift Card Voucher GabaG

Hemat s.d 100RB

Rp95K - 900K

Hemat s.d 100RB

10% OFF

Rp100K - 1.000K

5/5

113 Terjual

Trending Artikel

Metode-tes-kehamilan-dengan-jari
Uncategorized
Metode Tes Kehamilan dengan Jari: Apakah Ini Efektif?
Cara Meningkatkan Produksi ASI agar Lebih Melimpah
Ibu Hamil & Menyusui
Cara Meningkatkan Produksi ASI agar Lebih Melimpah
Kehamilan Ektopik: Penyebab, Gejala, dan Pengobatan
Uncategorized
Kehamilan Ektopik: Penyebab, Gejala, dan Pengobatan
cara-menghitung-usia-kehamilan-dengan-akurat
Uncategorized
Cara Menghitung Usia Kehamilan dengan Akurat
10 Tips Mudik Bawa Bayi yang Aman dan Anti Repot
Ibu dan Anak
10 Tips Mudik Bawa Bayi yang Aman dan Anti Repot
Cara Mengelola Uang THR Anak dengan Cerdas
Ibu dan Anak
5 Cara Mengelola Uang THR Anak dengan Cerdas, Jangan Dihabiskan ya Bunda!
Keranjang Anda0
There are no products in the cart!
0
Pilih Kupon di Bawah
Scroll to Top