skip to content
[xoo_wsc_cart]

5 Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil Agar Tidak Kusam

Bagikan :
Picture of Echa
Echa
5 Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil Agar Tidak Kusam

Merawat kulit wajah merupakan hal penting bagi setiap wanita, termasuk ibu hamil. Ini akan membuat perawatan wajah untuk ibu hamil agar tidak kusam, meski terjadi perubahan hormon kehamilan. Tenang, dengan perawatan tepat ibu hamil dapat menjaga kulit wajah tetap segar dan bercahaya. 

Baca Juga: 7 Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Berikut adalah lima perawatan wajah untuk ibu hamil agar tidak kusam!.

1. Tetap Rajin Membersihkan Wajah

Pembersihan wajah yang tepat adalah langkah pertama dalam merawat kulit wajah. Pilihlah pembersih wajah yang lembut dan bebas dari bahan kimia keras yang dapat menyebabkan iritasi. Hindari produk yang mengandung alkohol dan pewangi yang kuat. Bersihkan wajah dengan lembut menggunakan pembersih yang cocok dengan jenis kulit dan pastikan untuk membersihkan wajah setidaknya dua kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur.

Baca Juga: 10 Cara Mencuci Muka yang Benar untuk Kulit Sehat

Untuk perawatan wajah untuk ibu hamil agar tidak kusam, Bunda bisa gunakan Gabag Beauty Gentle Face Wash yang memiliki tekstur gel lembut. Diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, produk ini diperkaya dengan collagen dan minyak alpukat untuk memberikan efek kulit yang lebih kencang, bercahaya, dan lembab.

Pembersih wajah ini mengandung berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Kandungan collagen dan minyak alpukat membantu menyehatkan dan melembapkan kulit, sementara juga membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit. Selain itu, formula ini juga membantu proses pemulihan dan regenerasi sel-sel kulit.

Gentle Face Wash ini efektif membersihkan kotoran dengan lembut, termasuk kotoran, polusi udara, tumpukan minyak di wajah, dan residu dari makeup. Dengan membersihkan secara menyeluruh, produk ini membantu kulit untuk tampak lebih sehat dan semakin cerah.

2. Menggunakan Pelembap yang Sesuai

5 Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil Agar Tidak Kusam

Selama masa kehamilan, kulit cenderung menjadi lebih kering karena perubahan hormonal. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pilihlah pelembap yang mengandung bahan alami seperti aloe vera atau minyak almond, yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit tanpa menyumbat pori-pori. Oleskan pelembap setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah untuk menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi.

Untuk pagi sampai sore hari, Bunda bisa pakai Gabag Beauty Daily Protective Moisturizing Care – Daily Cream. Sedangkan pada malam hari, Bunda bisa gunakan Gabag Beauty Hydrating Night Cream – Night Cream.

Baca Juga: 5 Cara Memakai Sunscreen yang Benar, Efektif Melindungi Kulit Bunda

3. Melakukan Scrub Wajah Secara Teratur

Scrub wajah secara teratur dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel-sel kulit baru, sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan bercahaya. Pilihlah scrub wajah yang lembut dan cocok dengan jenis kulit, dan gunakan scrub wajah hanya satu atau dua kali seminggu untuk menghindari iritasi. Hindari scrub yang mengandung butiran kasar atau bahan kimia keras yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

Baca Juga: 10 Tahapan Skincare yang Benar, Jangan Sampai Salah!

4. Menggunakan Masker Wajah Alami

Masker wajah alami dapat menjadi tambahan yang baik dalam rutinitas perawatan wajah untuk ibu hamil agar tidak kusam. Pilihlah masker wajah yang mengandung bahan alami seperti madu, oatmeal, atau yogurt, yang memiliki sifat menenangkan dan melembabkan untuk kulit. Masker wajah alami dapat membantu menghidrasi kulit, mengurangi kemerahan, dan memberikan nutrisi tambahan untuk kulit wajah yang sehat dan bercahaya.

Baca Juga: 7 Tips Wajah Bersih Saat Hamil

5. Melindungi Kulit dari Paparan Matahari Berlebih

Paparan sinar matahari berlebih dapat menyebabkan kerusakan kulit dan membuat kulit wajah terlihat kusam. Selama masa kehamilan, kulit cenderung lebih sensitif terhadap sinar matahari. Oleh karena itu, penting untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari berlebih dengan menggunakan tabir surya setiap hari. Pilihlah tabir surya dengan SPF yang tinggi dan formula yang cocok untuk kulit sensitif. Gunakan tabir surya setidaknya 15 menit sebelum terpapar sinar matahari dan oleskan kembali setiap dua jam sekali.

Gunakan Gabag Beauty Daily Protective Moisturizing Care – Daily Cream yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan dan kelembapan maksimal pada kulit wajah sepanjang hari.

Dengan kandungan Avocado Oil yang telah terbukti ampuh untuk menghidrasi kulit wajah dan memberikan kilau alami. Selain itu, krim ini juga mengandung sunscreen atau perlindungan UV SPF 30 ++ yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Dengan begitu, kulit wajah terlindungi dengan baik sambil tetap terhidrasi dan tampak sehat serta bernutrisi.

Krim ini memiliki SPF 30++ yang cukup tinggi untuk memberikan perlindungan yang optimal dari paparan sinar matahari. Formulanya cocok untuk semua jenis kulit, sehingga dapat digunakan dengan aman oleh siapa pun, termasuk ibu hamil dan menyusui, tanpa perlu khawatir akan efek samping yang merugikan. 

Baca Juga: Cek Disini Skincare Lokal yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Dengan menggunakan skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui seperti GabaG Beauty untuk rutinitas perawatan kulit harian, perlindungan dan perawatan wajah Bunda akan optimal. 

Lakukan lima perawatan wajah ini secara teratur agar kulit wajah tetap segar, sehat, dan bercahaya, serta mencegah terjadinya kusam. Selain itu, jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan yang sehat, minum air yang cukup, dan tidur yang cukup untuk mendukung kesehatan kulit secara keseluruhan selama masa kehamilan.

Selamat mencoba ya Bunda!.

Produk Terbaik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Produk Terbaik

JualSesi Konselor Menyusui GabaG

ONLINE & HOME VISIT

Rp200.000

ONLINE & HOME VISIT

0% OFF

Rp200.000

5/5

200 Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Minimax Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp912.630

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.049.000

5/5

1,3RB Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri IMAX Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp764.730

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp879.000

5/5

2,9RB Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Maximo Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp1.130.130

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.299.000

5/5

1,7RB Terjual

Trending Artikel

Memancing-Asi-Keluar
Uncategorized
Cara Memancing Asi Keluar Saat Hamil
Uncategorized
Ini Perbedaan Pompa Air Susu Ibu Manual dan Elektrik
Berapa-Lama-ASI-Bertahan?
Uncategorized
Berapa Lama ASI Bertahan di Suhu Ruangan? Ini Jawabannya Bun
Penyebab Cacar Monyet pada Anak dan Cara Mengatasinya
Beauty
Penyebab Cacar Monyet pada Anak dan Cara Mengatasinya
Keampuhan Hyaluronic Acid untuk Stretch Mark
Beauty
Keampuhan Hyaluronic Acid untuk Stretch Mark
Penyebab Bayi Muntah Setelah Minum ASI dan Cara Mengatasinya
Ibu dan Anak
Penyebab Bayi Muntah Setelah Minum ASI dan Cara Mengatasinya
Keranjang Anda0
There are no products in the cart!
Pilih Kupon di Bawah
Scroll to Top