skip to content
[xoo_wsc_cart]

7 Cara Mempercantik Diri Saat Hamil, Glowing Sepanjang Hari

Bagikan :
Picture of Echa
Echa
cara mempercantik diri saat hamil

Mempercantik diri adalah hal yang penting bagi banyak wanita, termasuk ketika sedang hamil. Meskipun terkadang mungkin sulit untuk merasa segar dan cantik selama masa kehamilan, apalagi banyak terjadi perubahan fisik yang terjadi pada tubuh. Tapi Bunda tetap harus tahu cara mempercantik diri saat hamil, agar tetap glowing maksimal. 

Apalagi kalau lagi hamil itu perubahan fisik sudah mulai mengurangi rasa kepercayaan diri Bunda. Jadi jangan terus diabaikan cara mempercantik diri saat hamil ya. Bunda tetap harus merawat diri dengan baik demi kesehatan dan kecantikan. 

Baca Juga: 10 Tahapan Skincare yang Benar, Jangan Sampai Salah!

Ingin tahu apa saja cara mempercantik diri saat hamil? Cek di sini selengkapnya ya Bunda, agar terus percaya diri di sepanjang masa kehamilan!.

7 Cara Mempercantik Diri Saat Hamil Agar Tetap Percaya Diri

cara mempercantik diri saat hamil

1. Perawatan Kulit dengan Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Menggunakan produk perawatan kulit secara rutin sangat penting selama kehamilan. Perubahan hormon selama masa kehamilan dapat mempengaruhi kondisi kulit, termasuk menyebabkan jerawat, hiperpigmentasi, atau kulit kering. 

Baca Juga: 7 Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Jangan lupa pakai produk perawatan kulit yang lembut dan aman untuk ibu hamil, mulai dari pembersih wajah, pelembap bebas minyak, dan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kuncinya adalah pakai skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, seperti GabaG Beauty. 

Rangkaian produk skincare GabaG Beauty terbukti dari bahan-bahan yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. GabaG Beauty juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti retinoid, hydroquinone, merkuri, dan benzoyl peroxide. Perawatan maksimal untuk mempercantik diri pun menjadi luar biasa glowing.

Bukan hanya kulit wajah saja, tapi perut yang mulai membesar karena kenaikan berat badan akan membuat guratan stretch mark pada beberapa bagian tubuh. Pakai GabaG Beauty Serum Essence untuk memudarkan stretch mark pada ibu hamil dan menyusui. 

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 5 Kandungan Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui!

2. Konsumsi Makanan Sehat

Yang tidak kalah penting dari cara mempercantik diri saat hamil adalah asupan sehat dari dalam. Bunda bisa mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi selama kehamilan. Minum suplemen dari dokter secara rutin juga baik untuk menjaga kehamilan.

Karena makanan yang Bunda konsumsi setiap hari ternyata memiliki dampak langsung pada kesehatan kulit dan penampilan. Jadi pastikan selama kehamilan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, termasuk buah-buahan, sayuran, protein berkualitas, dan lemak sehat. Asupan nutrisi yang cukup akan membantu menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

Baca Juga: Ini Dia 5 Makanan yang Mengandung Asam Folat untuk Ibu Hamil

3. Tetap Aktif dengan Olahraga Ringan

Meski hamil Bunda tidak boleh malas ya!. Tetap rajin olahraga ringan atau aktivitas fisik yang aman untuk ibu hamil seperti berjalan kaki, berenang, atau yoga dapat membantu menjaga tubuh tetap bugar dan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati, yang berdampak positif pada penampilan Bunda.

Jangan lupa, dengan berolahraga ringan teratur selama hamil bisa membantu Bunda untuk mengatur napas saat melahirkan. Tidak ada salahnya bertanya pada rumah sakit atau klinik kehamilan apakah ada fasilitas untuk senam hamil. Jika ada, Bunda bisa mencoba ikut kelasnya dengan rutin.

4. Gunakan Style Penampilan dengan Style yang Nyaman dan Modis

cara mempercantik diri saat hamil

Bunda tetap bisa berpenampilan menarik saat hamil. Baju ibu hamil menyusui dari GabaG akan menemani hari-hari kehamilan hingga masuk menyusui. Karena dilengkapi dengan tempat untuk kemudahan menyusui. Biasanya ibu hamil sering kepanasan, jadi tidak ada salahnya kalau pakai pakaian yang tetap nyaman 

Sempurnakan dengan tata rias wajah atau skincare rutin dan rambut yang indah. Untuk skincare wajah, gunakan GabaG Beauty saat hamil dan menyusui. Tersedia dengan banyak pilihan sesuai jenis kulit.

Misalnya penampilan rambut bisa diganti dengan gaya yang nyaman dan mudah diatur. Biasanya rambut bisa lebih tebal saat hamil loh Bunda. Cobalah beberapa aksesori seperti syal atau perhiasan untuk menambah sentuhan gaya pada pakaian. Warna yang berbeda dari biasanya akan membuat mood ibu hamil meningkat.

Baca Juga: Tampil Stylish ke Kantor dengan Tas ASI GabaG New Lemon, Hazel dan Zenia

5. Merawat Bagian Tubuh, Termasuk Kuku dan Kaki

Salah satu yang harus dijaga adalah dalam cara mempercantik diri saat hamil adalah merawat kuku dan kaki. Bisa digunakan dengan perawatan pedikur ringan di rumah atau di salon, tetapi pastikan untuk memilih salon yang menggunakan produk yang aman untuk ibu hamil.

Selain itu seiring bertambahnya usia kandungan, biasanya akan lebih susah memotong kuku sendiri. Karena itu, terkadang membutuhkan orang lain saat akan memotong kuku. Coba minta tolong sama suami ya Bunda!.

Selain itu jangan lupakan untuk merawat bagian tubuh lainnya. Seperti mandi air hangat dengan minyak esensial aromaterapi, penggunaan masker wajah alami, atau pijatan lembut dengan minyak pijat khusus ibu hamil dapat membantu merilekskan tubuh dan pikiran Bunda. Hal ini juga dapat meningkatkan peredaran darah dan memberikan kulit penampilan yang lebih sehat.

Baca Juga: Jangan Salah Pakai, Ini Beda Toner dan Essence

6. Beristirahat yang Cukup

Istirahat yang cukup sangat penting untuk kesehatan dan penampilan Anda selama kehamilan. Pastikan untuk mendapatkan tidur yang cukup setiap malam dan beristirahat secara teratur selama hari-hari Bunda. Kurang tidur dapat menyebabkan kulit terlihat kusam dan dapat memperburuk kondisi kulit seperti lingkaran hitam di bawah mata.

Biasanya saat awal kehamilan dan di akhir trimester 3, Bunda akan mengalami kesusahan tidur. Tapi tetap usahakan ya untuk membuat diri Bunda nyaman dengan istirahat yang cukup. Karena bukan hanya akan berpengaruh pada penampilan wajah saja, tapi juga pada kesehatan ibu dan janin dalam kandungan. 

7. Cukup Minum Minimal 4 Liter Sehari

Jangan lupa untuk memperbanyak air minum setiap harinya. Ini akan membantu membersihkan tubuh dari racun dan meningkatkan sirkulasi darah. Minum air juga dapat untuk menjaga kelembapan kulit Bunda dan membantu mengurangi retensi air yang umum terjadi selama kehamilan. Pasti tampilan kulit akan tampak sehat dan lebih bercahaya. Banyak minum air yang cukup selama hamil juga akan membuat air ketuban untuk janin dalam kandungan tetap cukup.

Ingat, minimal 4 liter sehari ya Bunda!. Jangan sampai kurang.

Selain tips di atas, jangan lupa untuk terus berfikir positif dan bahagia ya. Ini akan membuat Bunda terus merasa cantik selama masa kehamilan. 

Gunakan Rangkaian GabaG Beauty, Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

GabaG Beauty Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

GabaG Beauty hadir menjawab kegalauan ibu hamil dan ibu menyusui yang tetap ingin tampil cantik setiap harinya. Untuk skincare wajah, Bunda bisa gunakan Gabag Beauty Ultimate Package yang berisi: 1 pcs Pouch, 1 pcs Gabag Beauty Acne Care Cream, 1 pcs Gabag Beauty Acne Clarifying Facial Cleanser, 1 pcs Gabag Beauty Gentle Face Wash, 1 pcs Gabag Beauty Daily Protective Moisturizing Care – Daily Cream, dan 1 pcs Gabag Beauty Hydrating Night Cream – Night Cream.

Selain itu juga ada GabaG Nipple Cream – Krim Puting Lecet Halal Vegan dengan formula terbaru berbahan dasar vegan dan Lanolin Free. Sangat efektif dan aman untuk ibu hamil, menyusui dan juga bayi. Dapat melembabkan dan mengatasi puting lecet dan pecah-pecah. Juga dapat membuat bibir Bunda tetap lembab dengan warna merah alami.

Jangan lupa untuk guratan stretch mark pakai saja GabaG Beauty Stretch Mark Essence Serum yang dapat membantu memudarkan stretchmark dalam 28 hari saja. Yang tambah bikin nyaman, GabaG Beauty Stretch Mark Serum Essence ini menggunakan dermaroller loh Bunda!.

Baca Juga: 10 Tips Awet Muda dengan Mudah

Meskipun terkadang mungkin sulit karena perubahan fisik dan hormon yang terjadi pada tubuh Bunda saat hamil, tetapi mencari kesenangan dalam proses kehamilan dan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang dicintai dapat membantu meningkatkan suasana hati dan membuat Bunda merasa lebih cantik dari dalam.

Itu tadi tips cara mempercantik diri saat hamil, jangan lupa gunakan skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Selamat mempraktikkan!.

Produk Terbaik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Produk Terbaik

JualSesi Konselor Menyusui GabaG

ONLINE & HOME VISIT

Rp200.000

ONLINE & HOME VISIT

0% OFF

Rp200.000

5/5

200 Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Minimax Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp912.630

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.049.000

5/5

1,3RB Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri IMAX Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp764.730

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp879.000

5/5

2,9RB Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Maximo Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp1.130.130

FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.299.000

5/5

1,7RB Terjual

Trending Artikel

Memancing-Asi-Keluar
Uncategorized
Cara Memancing Asi Keluar Saat Hamil
Uncategorized
Ini Perbedaan Pompa Air Susu Ibu Manual dan Elektrik
Berapa-Lama-ASI-Bertahan?
Uncategorized
Berapa Lama ASI Bertahan di Suhu Ruangan? Ini Jawabannya Bun
Penyebab Cacar Monyet pada Anak dan Cara Mengatasinya
Beauty
Penyebab Cacar Monyet pada Anak dan Cara Mengatasinya
Keampuhan Hyaluronic Acid untuk Stretch Mark
Beauty
Keampuhan Hyaluronic Acid untuk Stretch Mark
Penyebab Bayi Muntah Setelah Minum ASI dan Cara Mengatasinya
Ibu dan Anak
Penyebab Bayi Muntah Setelah Minum ASI dan Cara Mengatasinya
Keranjang Anda0
There are no products in the cart!
Pilih Kupon di Bawah
Scroll to Top