Placeholder canvas
[xoo_wsc_cart]

Urutan Basic Skincare yang Benar, Jangan Sampai Salah!

Bagikan :
Picture of Echa
Echa
Urutan Basic Skincare yang Benar, Pilih GabaG Beauty skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui

Merawat wajah dengan baik merupakan impian banyak orang, termasuk ibu hamil dan menyusui. Karena itu jangan lupa teruskan urutan basic skincare yang merupakan rangkaian perawatan dasar untuk membersihkan, melindungi, dan merawat kulit agar tetap sehat dan berseri. Meskipun terlihat sederhana, perawatan ini memiliki peranan yang sangat penting. Jangan lupa gunakan GabaG Beauty sebagai skincare yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Manfaat utama dari urutan basic skincare antara lain membersihkan kulit dari kotoran dan debu untuk menjaga pori-pori agar tidak tersumbat dan mencegah iritasi, melindungi kulit dari sinar UV matahari dan polusi sehari-hari, menjaga kelembaban alami kulit agar tetap kencang dan elastis, serta meningkatkan tekstur kulit dan membuat wajah terlihat lebih cerah.

Baca Juga: 10 Tahapan Skincare yang Benar, Jangan Sampai Salah!

Menurut informasi dari Healthline, beberapa faktor dapat meningkatkan efektivitas rutinitas basic skincare, seperti tidur yang cukup, menghindari paparan sinar matahari berlebihan, mengonsumsi makanan bergizi, dan menjauhi rokok. Faktor-faktor ini akan mendukung perawatan kulit yang dilakukan secara optimal setiap hari.

Dalam pembahasan kali ini, GabaG akan menjelaskan urutan basic skincare rutin yang benar serta merekomendasikan produk-produk yang dapat Bunda gunakan. Penasaran? Yuk Bunda mari simak lebih lanjut di sini!

5 Urutan Basic Skincare yang Benar

Urutan Basic Skincare yang Benar, Pilih GabaG Beauty skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui

1. Pembersih Wajah (Micellar Water/Cleanser)

Langkah pertama dalam basic skincare adalah membersihkan wajah menggunakan micellar water atau cleanser. Hal ini penting untuk menghilangkan kotoran, debu, minyak berlebih, dan sisa makeup dari wajah, sehingga kulit bersih dan siap menerima perawatan selanjutnya. Micellar water bekerja efektif menarik kotoran tanpa perlu dibilas air, sementara cleanser hadir dalam berbagai bentuk untuk membersihkan kulit dengan baik.

2. Facial Wash (Double Cleansing)

Langkah selanjutnya adalah double cleansing dengan menggunakan facial wash. Proses ini melibatkan dua tahap pembersihan dengan facial wash yang berbeda. Ini penting terutama bagi mereka yang menggunakan makeup atau memiliki kulit berminyak. Gunakan oil-based cleanser atau balm terlebih dahulu untuk menghapus makeup dan kotoran berminyak, kemudian lanjutkan dengan facial wash biasa untuk membersihkan sisa minyak, debu, dan kotoran lainnya.

Baca Juga: 10 Cara Mencuci Muka yang Benar untuk Kulit Sehat

3. Toner

Tahap berikutnya adalah penggunaan toner untuk membersihkan pori-pori, mencegah penuaan dini, memberikan kelembaban, dan mencegah timbulnya jerawat. Pilihlah toner yang sesuai dengan jenis kulit Bunda, misalnya toner dengan kandungan BHA untuk kulit berjerawat. Toner juga memiliki jenis berbeda seperti exfoliating toner dan hydrating toner sesuai dengan kebutuhan kulit Bunda.

4. Pelembab

Pelembab atau moisturizer merupakan tahapan penting dalam basic skincare untuk menjaga kelembaban kulit. Pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Bunda, seperti krim untuk kulit kering atau gel untuk kulit berminyak.

5. Sunscreen

Langkah terakhir adalah penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV berbahaya. Gunakan sunscreen setiap hari untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari, serta menjaga agar produk perawatan kulit sebelumnya tetap efektif.

Baca Juga: 5 Cara Memakai Sunscreen yang Benar, Efektif Melindungi Kulit Bunda

Dengan melakukan urutan basic skincare routine secara teratur sesuai dengan urutan yang benar dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Bunda. Jangan lupa untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Bunda untuk hasil yang optimal.

Apakah Basic Skincare Perlu? Perspektif Dokter Mengenai Rutinitas Perawatan Kulit Dasar

Urutan Basic Skincare yang Benar, Pilih GabaG Beauty skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui

Tentu saja, penggunaan basic skincare sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. Apalagi kulit merupakan bagian tubuh yang paling terpapar oleh berbagai faktor eksternal, seperti suhu, polusi, kosmetik, dan bahan kimia.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan kulit sangatlah penting, dan yang tak kalah pentingnya adalah mengenali jenis kulit wajah masing-masing individu. Penting juga untuk mempelajari urutan yang tepat dalam rutinitas perawatan kulit agar penggunaan produk skincare dapat memberikan hasil yang optimal.

GabaG Beauty: Rekomendasi Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

GabaG Beauty Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Bunda tidak perlu khawatir saat menggunakan produk GabaG Beauty karena semua produknya telah menjalani uji klinis dan terbukti aman untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu, semua produk telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Kandungan bahan-bahan yang digunakan juga aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta telah diuji klinis untuk keamanannya selama kehamilan.

Baca Juga: 7 Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Bunda dapat menggunakan produk GabaG Beauty dengan tenang tanpa perlu khawatir. Pastikan untuk menggunakan produk secara rutin agar kulit tetap cantik dan bercahaya meski sedang hamil atau menyusui. Jangan ragu lagi, bunda, karena ibu hamil boleh menggunakan skincare dan produk perawatan tubuh. Jadi, pastikan untuk memilih GabaG Beauty untuk kesehatan ibu dan bayi!

GabaG Beauty menawarkan serangkaian produk skincare lengkap yang disebut GabaG Beauty Ultimate Package, yang dirancang khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu, untuk perawatan tubuh, GabaG Beauty juga menyediakan GabaG Nipple Cream dan GabaG Beauty Stretch Mark Essence Serum.

Berikut adalah beberapa produk unggulan dari GabaG Beauty:

1. GabaG Beauty Acne Care Cream

Krim ini membantu mengatasi masalah jerawat yang sering dialami oleh ibu hamil dan menyusui. Diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti ekstrak daun teh hijau, ekstrak witch hazel, dan asam salisilat, krim ini efektif dalam melawan bakteri penyebab jerawat.

2. GabaG Beauty Acne Clarifying Facial Cleanser

Pembersih wajah ini membersihkan kulit secara mendalam, mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori. Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, pembersih wajah ini juga membantu mengurangi peradangan dan kemerahan akibat jerawat.

3. GabaG Beauty Gentle Face Wash

Sabun cuci muka ini lembut dan tidak mengandung pewangi, cocok untuk kulit sensitif ibu hamil dan menyusui.

4. GabaG Beauty Daily Protective Moisturizing Care – Daily Cream

Krim harian ini membantu melembabkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Diformulasikan dengan SPF 30 PA+++, krim ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

5. GabaG Beauty Hydrating Night Cream – Night Cream

Krim malam ini membantu melembabkan dan menutrisi kulit di malam hari, membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi garis-garis halus.

6. GabaG Nipple Cream

Krim ini membantu mengatasi puting lecet dan pecah-pecah yang sering dialami oleh ibu menyusui.

7. GabaG Beauty Stretch Mark Essence Serum

Serum ini membantu memudarkan stretch mark yang sering muncul pada perut, paha, dan pinggul ibu hamil.

Urutan basic skincare atau skin care dasar yang benar sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Walaupun terlihat sederhana, setiap langkah dalam rutinitas perawatan kulit memiliki peran penting dalam membersihkan, melindungi, dan merawat kulit.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Ibu Hamil Agar Tetap Tampil Cantik

Dengan merawat kulit secara rutin sejak dini, diharapkan dapat mencegah masalah kulit dan memperlambat proses penuaan. Oleh karena itu, mari kita jaga kulit dengan melakukan skincare dasar setiap hari. Skincare GabaG Beauty dapat menjadi pilihan utama untuk menjaga kesehatan kulit wajah Bunda. Memang tidak salah ya, GabaG Beauty adalah skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Produk Terbaik

Produk Terbaik

JualGabag – Handsfree Breastpump – Kolibri IMAX Breastpump

FREE STATER PACK & FREE VOUCHER KONSULTASI

Rp699.000

FREE STATER PACK & FREE VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp879.000

5/5

2,8RB Terjual

JualGabaG Tas Asi – Cooler Bag – Backpack Sling Double Compartment Nirmala / Juwita / Onyx / Praya / Tora / Embun / Nathan / Boston / Yuna

32% OFF

Rp289.000

5/5

2,9RB Terjual

JualGabag – Handsfree Breastpump – Kolibri Maximo Breastpump

FREE STATER PACK & VOUCHER KONSULTASI

Rp1.130.130

FREE STATER PACK & VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.299.000

5/5

1,7RB Terjual

JualSesi Konselor Menyusui GabaG

ONLINE & HOME VISIT

Rp200.000

ONLINE & HOME VISIT

0% OFF

Rp200.000

5/5

200 Terjual

JualGabag – Handsfree Breastpump – Kolibri Minimax Breastpump

FREE STATER PACK & VOUCHER KONSULTASI

Rp912.630

FREE STATER PACK & VOUCHER KONSULTASI

13% OFF

Rp1.049.000

5/5

1,2RB Terjual

JualGabagKids Double Lunch Bag (medium) – Tas Bekal anak

FLASH SALE JAM 12.00

Rp126.000

FLASH SALE JAM 12.00

40% OFF

Rp210.000

5/5

212 Terjual

JualMagic Pack Mermaid – Penghangat Bekal

FLASH SALE JAM 12.00

Rp29.000

FLASH SALE JAM 12.00

40% OFF

Rp49.000

5/5

78 Terjual

JualGabaG Tas Asi – Backpack Cooler Bag 2 in 1 KINAN / PEANUT ( Laptop Fit)

20% OFF

Rp432.000

5/5

224 Terjual

JualGabaG – Ice Gel Pack New Edition 200ml – Hot Gel Pack 200ml

26% OFF

Rp10.000

5/5

10RB+ Terjual

JualGift Card Voucher GabaG

Hemat s.d 100RB

Rp95K - 900K

Hemat s.d 100RB

10% OFF

Rp100K - 1.000K

5/5

113 Terjual

Trending Artikel

Metode-tes-kehamilan-dengan-jari
Uncategorized
Metode Tes Kehamilan dengan Jari: Apakah Ini Efektif?
Cara Meningkatkan Produksi ASI agar Lebih Melimpah
Ibu Hamil & Menyusui
Cara Meningkatkan Produksi ASI agar Lebih Melimpah
Kehamilan Ektopik: Penyebab, Gejala, dan Pengobatan
Uncategorized
Kehamilan Ektopik: Penyebab, Gejala, dan Pengobatan
cara-menghitung-usia-kehamilan-dengan-akurat
Uncategorized
Cara Menghitung Usia Kehamilan dengan Akurat
10 Tips Mudik Bawa Bayi yang Aman dan Anti Repot
Ibu dan Anak
10 Tips Mudik Bawa Bayi yang Aman dan Anti Repot
Cara Mengelola Uang THR Anak dengan Cerdas
Ibu dan Anak
5 Cara Mengelola Uang THR Anak dengan Cerdas, Jangan Dihabiskan ya Bunda!
Keranjang Anda0
There are no products in the cart!
0
Pilih Kupon di Bawah
Scroll to Top