skip to content
[xoo_wsc_cart]

50 Ucapan Selamat Hari Guru yang Menyentuh Hati

Bagikan :
Picture of Echa
Echa
Ucapan Hari Guru yang menyentuh hati

Guru merupakan sosok pahlawan yang tanpa pamrih. Dalam menggerakkan kemajuan bangsa melalui sistem pendidikan, peran guru memiliki dampak yang luar biasa. Karena pentingnya sosok guru, diberikan penghormatan kepada para guru untuk perannya yang istimewa ini di setiap tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional. Biasanya pada momen ini, para Bunda sibuk untuk menyiapkan ucapan selamat hari guru yang menyentuh hati untuk para guru di sekolah.

Bukan hanya itu, para murid juga ingin memberikan ucapan selamat hari guru. Apalagi kalau seorang guru meninggalkan kesan mendalam dalam selama bersekolah. Tapi Bunda sudah tahu belum, kalau ternyata momentum sejarah Hari Guru ini bermula dari pelaksanaan Kongres Guru Indonesia di Surakarta pada tanggal 23-25 November tahun 1945. Lalu berkat kongres ini, semua guru tak peduli latar belakangnya, bersatu dalam wadah organisasi bernama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Baca Juga: 5 Bekal Anak TK Sederhana dan Mudah Dibuat, Penuh Gizi Pasti Anak Suka!

Ingin mencari inspirasi ucapan yang penuh makna dan menyentuh hati untuk diungkapkan kepada guru-guru tersayang? Berikut beberapa contoh ucapan selamat hari guru di bawah ini!.

Ucapan Selamat Hari Guru yang Menyentuh Hati dan Berkesan

50 Ucapan Selamat Hari Guru yang Menyentuh Hati
  1. “Selamat Hari Guru! Terima kasih karena cahaya Bapak/Ibu guru telah menerangi setiap langkah kami menuju pengetahuan dan kebijaksanaan.”
  1. “Bukan hanya guru, tapi pahlawan tanpa tanda jasa. Selamat Hari Guru, terima kasih atas dedikasi tanpa batas Bapak/Ibu guru.”
  1. “Dalam setiap pelajaran, Bapak/Ibu guru tidak hanya menyentuh pikiran kami tetapi juga membentuk karakter dan hati kami. Terima kasih atas inspirasi, Guru terbaik!”
  1. “Selamat Hari Guru! Dalam setiap kata, Bapak/Ibu guru menciptakan dunia baru di dalam pikiran kami. Terima kasih atas kebijaksanaan dan pengaruh positif Bapak/Ibu guru.”
  1. “Guru adalah pelayan ilmu dan cinta. Selamat Hari Guru, terima kasih karena telah menjadi pionir dalam membuka pintu dunia pengetahuan bagi kami.”
  1. “Dalam setiap tantangan, Bapak/Ibu guru adalah pelabuhan yang memberi kami kekuatan untuk melangkah maju. Selamat Hari Guru, terima kasih atas bimbingan dan dukungan tanpa syarat.”
  1. “Selamat Hari Guru! Bapak/Ibu guru adalah penjaga pintu gerbang ilmu, membantu kami melewati setiap hambatan menuju masa depan yang lebih cerah.”
  1. “Hari Guru adalah waktu untuk mengenang setiap detik kebaikan yang Bapak/Ibu guru curahkan kepada kami. Terima kasih, Guru tercinta, karena cinta Bapak/Ibu guru tak terbatas.”
  1. “Dalam setiap keluhuran jiwa, Bapak/Ibu guru adalah arsitek yang membentuk pondasi kebaikan. Selamat Hari Guru, terima kasih atas kontribusi luar biasa Bapak/Ibu guru.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dengan penuh kasih sayang, Bapak/Ibu guru membantu kami tumbuh dan berkembang. Terima kasih atas dedikasi, Guru terhebat!”
  1. “Terima kasih, Guru, karena Bapak/Ibu guru bukan hanya memberi kami ikan, tetapi juga mengajarkan cara menangkapnya. Selamat Hari Guru!”
  1. “Dalam setiap perjalanan belajar, Bapak/Ibu guru adalah penuntun yang membuat kami tidak pernah merasa sendirian. Selamat Hari Guru, terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu guru.”

Contoh Ucapan untuk di hari spesial guru

  1. “Selamat Hari Guru! Bapak/Ibu guru telah menjadi pelita di dalam gelapnya ketidaktahuan kami. Terima kasih karena telah menerangi jalan menuju pengetahuan.”
  1. “Hari Guru adalah saat untuk menghargai senyum dan tawa yang Bapak/Ibu guru bagikan kepada kami setiap hari. Terima kasih, Guru tercinta, karena kebahagiaan Bapak/Ibu guru adalah milik kami juga.”
  1. “Bukan hanya guru, tetapi juga teman sejati. Selamat Hari Guru, terima kasih karena Bapak/Ibu guru selalu ada untuk mendengarkan dan membimbing kami.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dalam setiap keberhasilan kami, ada sentuhan ajaib Bapak/Ibu guru. Terima kasih atas semangat dan motivasi yang telah Bapak/Ibu guru tanamkan.”
  1. “Dalam setiap detik pengajaran, Bapak/Ibu guru menciptakan jejak yang abadi di dalam pikiran kami. Selamat Hari Guru, terima kasih atas warisan ilmu yang tak ternilai.”

Baca Juga: 5 Tips Memilih Tas Sekolah Anak Perempuan yang Awet

  1. “Terima kasih, Guru, karena Bapak/Ibu guru bukan hanya memberi kami sayap untuk terbang, tetapi juga menunjukkan arah yang benar. Selamat Hari Guru!”
  1. “Dalam setiap kegelapan, Bapak/Ibu guru adalah bintang yang membimbing kami menuju cahaya. Selamat Hari Guru, terima kasih atas inspirasi dan keberanian Bapak/Ibu guru.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dengan penuh kesabaran, Bapak/Ibu guru membantu kami melewati setiap rintangan. Terima kasih, Guru terbaik, karena Bapak/Ibu guru adalah pemandu tak tergantikan.”
50 Ucapan Selamat Hari Guru yang Menyentuh Hati

Ucapan selamat hari guru yang menyentuh hati lainnya

  1. “Bapak/Ibu guru adalah sumber inspirasi tak terbatas. Selamat Hari Guru, terima kasih karena Bapak/Ibu guru adalah pionir dalam membuka pintu peluang bagi kami.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dalam setiap kebaikan yang Bapak/Ibu guru lakukan, ada keajaiban yang mengubah hidup kami. Terima kasih atas sentuhan ajaib, Guru tercinta!”
  1. “Hari Guru adalah momen untuk mengenang setiap kata penyemangat dan dorongan yang Bapak/Ibu guru berikan kepada kami. Terima kasih, Guru, karena Bapak/Ibu guru adalah motivator sejati.”
  2. “Dalam setiap huruf dan angka, Bapak/Ibu guru adalah seniman yang menciptakan lukisan masa depan kami. Selamat Hari Guru, terima kasih atas kreativitas dan dedikasi Bapak/Ibu guru.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dengan penuh kebaikan, Bapak/Ibu guru telah merangkul setiap kelemahan kami. Terima kasih atas cinta tanpa batas, Guru terhebat!”
  1. “Dalam setiap tantangan, Bapak/Ibu guru adalah pahlawan yang tak terlihat. Selamat Hari Guru, terima kasih karena Bapak/Ibu guru adalah pelindung setia kami.”
  1. “Terima kasih, Guru, karena Bapak/Ibu guru tidak hanya memberikan kami pengetahuan, tetapi juga membuka pintu menuju kebijaksanaan. Selamat Hari Guru!”
  1. “Dalam setiap keluhuran jiwa, Bapak/Ibu guru adalah tukang kebun yang merawat bibit kecerdasan kami. Selamat Hari Guru, terima kasih atas dedikasi luar biasa Bapak/Ibu guru.”
  1. “Hari Guru adalah waktu untuk menghargai setiap korban dan pengorbanan yang Bapak/Ibu guru lakukan demi kami. Terima kasih, Guru tercinta, karena Bapak/Ibu guru adalah pahlawan sejati.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dengan setiap kata dan tindakan, Bapak/Ibu guru telah memberikan contoh yang tak ternilaii. Terima kasih atas teladan, Guru terbaik!”

Ucapan hari guru

  1. “Bukan hanya guru, tetapi juga penyemangat dan teman perjalanan. Selamat Hari Guru, terima kasih karena Bapak/Ibu guru adalah kawan setia kami.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dalam setiap ilmu yang Bapak/Ibu guru berikan, ada kebijaksanaan yang membimbing langkah-langkah kami. Terima kasih, Guru, karena Bapak/Ibu guru adalah pemandu terpercaya.”
  1. “Dalam setiap kegagalan, Bapak/Ibu guru adalah tangan yang mengangkat kami kembali berdiri. Selamat Hari Guru, terima kasih atas keberanian Bapak/Ibu guru.”
  1. “Terima kasih, Guru, karena Bapak/Ibu guru tidak hanya membimbing kami menuju kesuksesan, tetapi juga mengajarkan arti sejati dari kehidupan. Selamat Hari Guru!”
  1. “Bapak/Ibu guru adalah pelukis yang menciptakan lukisan indah dari setiap perjalanan belajar kami. Selamat Hari Guru, terima kasih atas keindahan yang Bapak/Ibu guru bawa dalam hidup kami.”
  2. “Selamat Hari Guru! Dalam setiap senyum dan pelukan, Bapak/Ibu guru telah menunjukkan kehangatan dan kasih sayang. Terima kasih, Guru tercinta!”
  1. “Hari Guru adalah saat untuk mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang tanpa henti Bapak/Ibu guru bagikan kepada kami. Terima kasih, Guru, karena cinta Bapak/Ibu guru meluber tak terbatas.”
  1. “Dalam setiap cerita keberhasilan, ada nama Bapak/Ibu guru yang bersinar. Selamat Hari Guru, terima kasih telah menjadi pencerah dalam kisah hidup kami.”
  1. “Terima kasih, Guru, karena Bapak/Ibu guru bukan hanya memberi kami kunci untuk memahami dunia, tetapi juga membuka pintu menuju impian kami. Selamat Hari Guru!”
  1. “Selamat Hari Guru! Dengan sabar dan ketulusan, Bapak/Ibu guru telah membimbing kami melalui badai dan hujan. Terima kasih, Guru terbaik, karena Bapak/Ibu guru adalah payung pelindung kami.”
  1. “Bapak/Ibu guru adalah katalisator perubahan. Selamat Hari Guru, terima kasih karena Bapak/Ibu guru membuat perbedaan dalam hidup kami.”
  1. “Dalam setiap permasalahan, Bapak/Ibu guru adalah solusi yang memberikan kami kenyamanan. Selamat Hari Guru, terima kasih atas kebijaksanaan Bapak/Ibu guru yang tanpa batas.”

Ini Ucapan selamat hari guru yang menyentuh hati dan akan selalu diingat

  1. “Hari Guru adalah momen untuk menghargai keindahan dalam setiap kesederhanaan yang Bapak/Ibu guru ajarkan. Terima kasih, karena Bapak/Ibu guru mengajarkan kami arti sejati dari kehidupan.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dengan pedoman tangan Bapak/Ibu guru, kami melangkah dengan keyakinan. Terima kasih, Guru tercinta, karena Bapak/Ibu guru adalah pemandu yang tak pernah lelah.”
  1. “Bapak/Ibu guru adalah cahaya pelita di malam gelap kebingungan kami. Selamat Hari Guru, terima kasih atas keberanian Bapak/Ibu guru dalam membimbing kami melewati kegelapan.”
  1. “Dalam setiap senyum Bapak/Ibu guru, ada kehangatan yang meluluhlantakkan hati kami. Selamat Hari Guru, terima kasih atas kebaikan yang selalu Bapak/Ibu guru bagikan.”
  1. “Hari Guru adalah momen untuk mengenang setiap tantangan yang Bapak/Ibu guru hadapi bersama kami. Terima kasih, Guru terbaik, karena Bapak/Ibu guru adalah mitra perjalanan yang tak tergantikan.”
  1. “Selamat Hari Guru! Dengan setiap saran dan dorongan, Bapak/Ibu guru membangun jembatan menuju mimpi-mimpi kami. Terima kasih, Guru, karena Bapak/Ibu guru adalah arsitek harapan.”
  1. “Dalam setiap pertanyaan, Bapak/Ibu guru memberi kami kunci untuk memahami dunia. Selamat Hari Guru, terima kasih atas keterbukaan Bapak/Ibu guru dalam menjawab setiap rasa ingin tahu kami.”
  1. “Bapak/Ibu guru adalah pelukis yang menciptakan lukisan indah dari setiap perjalanan belajar kami. Selamat Hari Guru, terima kasih atas keindahan yang Bapak/Ibu guru bawa dalam hidup kami.”

Baca Juga: 6 Tas Sling Bag Wanita Terbaik Persembahan GabaG untuk Para Ibu Menyusui

Kira-kira mana ucapan selamat hari guru yang menyentuh hati menurut Bunda dan akan digunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada guru? Dengan semangat baru di Hari Guru, yuk Bunda kita lebih semangat dalam mengajarkan anak kebaikan dalam ilmu pengetahuan dan karakter demi Indonesia tercinta. Selamat hari guru!.

Produk Terbaik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Produk Terbaik

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Minimax Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

Rp912.630

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

13% OFF

Rp1.049.000

5/5

1,3RB Terjual

JualGabaG Tas Asi – Cooler Bag – Sling Tote Double Compartment Diamond / Passion

FLASH SALE JAM 15.00

Rp167.500

FLASH SALE JAM 15.00

50% OFF

Rp335.000

5/5

368 Terjual

JualGabaG Nipple Cream – Krim Puting Lecet Halal Vegan

FLASH SALE JAM 15.00

Rp54.500

FLASH SALE JAM 15.00

50% OFF

Rp109.000

5/5

322 Terjual

JualGabaG Tas Asi – Backpack Cooler Bag 2 in 1 MARIGOLD / TARTAN (Laptop Fit)

FLASH SALE JAM 15.00

Rp274.500

FLASH SALE JAM 15.00

50% OFF

Rp549.000

5/5

683 Terjual

JualSesi Konselor Menyusui GabaG

ONLINE & HOME VISIT

Rp200.000

ONLINE & HOME VISIT

0% OFF

Rp200.000

5/5

200 Terjual

JualKolibri Smart – Gabag Kantong Asi 120 ml – Enigma – Blossom

FLASH SALE JAM 15.00

Rp22.000

FLASH SALE JAM 15.00

60% OFF

Rp55.000

5/5

493 Terjual

JualGabaG – Tas Asi – Cooler Bag – Sling Single Compartment Gaia / Cinnamon

FLASH SALE JAM 12.00

Rp144.500

FLASH SALE JAM 12.00

50% OFF

Rp289.000

5/5

559 Terjual

JualGabag Beauty Acne Clarifying Facial Cleanser

FLASH SALE JAM 12.00

Rp54.500

FLASH SALE JAM 12.00

50% OFF

Rp109.000

5/5

458 Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri IMAX Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

Rp764.730

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

13% OFF

Rp879.000

5/5

2,9RB Terjual

JualGabag – Pompa Asi – Handsfree Breastpump – Kolibri Maximo Breastpump

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

Rp1.130.130

FREE VOUCHER KONSULTASI + FREE BREASTPAD CLASSIC

13% OFF

Rp1.299.000

5/5

1,7RB Terjual

JualWebinar Batch II – Gabag Roadshow

NEW !!!

Rp30.000

NEW !!!

0% OFF

5/5

50 Terjual

Jual5 Pack Gabag Kantong Asi – Kolibri Classic 120 ml

NYETOK KANTONG ASI SELAMA GAJIAN !!!

Rp110.000

NYETOK KANTONG ASI SELAMA GAJIAN !!!

34% OFF

Rp167.500

5/5

6,6RB Terjual

Trending Artikel

Uncategorized
Review Pompa ASI Manual dan Elektrik, Ini Perbandingannya!
Uncategorized
Cara Merangsang ASI untuk Atasi Kendala ASI Sulit Keluar
Pompa-ASI-Handsfree
Uncategorized
Kelebihan pakai pompa ASI handsfree
Diaper-Bag-Lokal-yang-Bagus
Uncategorized
Diaper Bag Lokal yang Bagus
rekomendasi-diaper-bag-terbaik-2
Uncategorized
Rekomendasi Diaper Bag Terbaik
Gabag-Yelo Mom- New-Normal-Bag - Diaper-Bag
Uncategorized
Merek Diaper Bag Yang Bagus dan Murah
Keranjang Anda0
There are no products in the cart!
0
Pilih Kupon di Bawah
Scroll to Top